Bhabinkamtibmas Polsek Palasah dan Babinsa Berdialogis Bersama Kepala Desa dan Perangkat Desa di Balai Desa Sindanghanji

Uncategorized128 Views

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Palasah IPTU Heru Samsul Bahri, S.E., M.M melalui Bripka Tio Handoyono S.H, Bhabinkamtibmas dari Polsek Palasah, Polres Majalengka, Polda Jabar, bersama Babinsa turut berpartisipasi dalam dialogis dengan Kepala Desa dan perangkat desa di Balai Desa Sindanghanji, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka pada Jumat (3/11/2023).

Kegiatan dialogis ini merupakan bagian dari upaya memperkuat kerjasama antara aparat keamanan, TNI (Tentara Nasional Indonesia), dan perangkat desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Bripka Tio Handoyono S.H dan Babinsa telah lama menjalin kerjasama yang erat dengan perangkat desa, yang memiliki peran penting dalam menjaga situasi kamtibmas di tingkat desa.

Dalam dialogis tersebut, Bripka Tio Handoyono S.H, Babinsa, dan perangkat desa membahas berbagai isu keamanan dan ketertiban yang sedang berlangsung di wilayah Sindanghanji. Mereka juga membahas langkah-langkah konkret yang dapat diambil untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga di desa tersebut.

Selain itu, mereka juga membahas program-program sosial dan pembangunan yang akan dijalankan di desa dalam waktu dekat. Dengan adanya komunikasi yang lancar antara aparat keamanan, TNI, dan perangkat desa, diharapkan akan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga desa.

Kepala Desa Sindanghanji, yang juga turut hadir dalam pertemuan tersebut, mengucapkan apresiasi atas kerjasama yang baik antara aparat keamanan, TNI, dan perangkat desa. Ia berharap kerjasama ini akan terus ditingkatkan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Sindanghanji.

Kegiatan dialogis antara Bripka Tio Handoyono S.H, Babinsa, dan perangkat desa ini adalah bagian dari upaya Polsek Palasah dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. Diharapkan, kerjasama yang erat antara semua pihak akan terus memperkuat keamanan dan ketertiban di Kabupaten Majalengka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *