Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Sambangi Gakkumdu Dalam Upaya Jaga Kamtibmas Selama Pemilu 2024

 

Indramayu, Jawa Barat – Dalam rangka menjaga kamtibmas dan mendukung pelaksanaan Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut serta dalam operasi Ops Mantap Brata 2023 – 2024.

Salah satu langkah yang dilakukan adalah melakukan sambang ke kantor Gakkumdu (Gabungan Kelompok Kerja Penegakan Hukum Terpadu) Kabupaten Indramayu.

Kegiatan sambang ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di Kelurahan Lemahabang, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa kerjasama antara kepolisian dan Gakkumdu sangat penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama masa pelaksanaan Pemilu.

Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas berdiskusi dan berkoordinasi dengan pihak Gakkumdu terkait langkah-langkah preventif dan responsif dalam menghadapi situasi yang mungkin muncul selama Pemilu.

Hal ini termasuk tindakan penegakan hukum terhadap pelanggaran yang berkaitan dengan Pemilu, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Jumat (3/11/2023)

Kapolsek Indramayu menegaskan komitmen Polsek Indramayu untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu 2024.

Dengan sinergi antara kepolisian dan lembaga terkait, diharapkan pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

“Polsek Indramayu berusaha memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mendukung kelancaran proses demokrasi di wilayahnya,” ucap AKP H. Suhendi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *