Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Mempererat Hubungan Dengan Warga

 

Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Gantar terus mempererat hubungan dengan warga di Blok Desa, Desa Sanca, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Jumat (3/11/2023)

Kegiatan sambang warga ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, IPTU Maman Kusmanto, menjelaskan bahwa sambang warga adalah salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Dengan berinteraksi langsung, Bhabinkamtibmas dapat lebih memahami kebutuhan dan potensi kerawanan yang ada di lingkungan mereka, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Melalui kegiatan sambang warga, Bhabinkamtibmas juga dapat memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.

Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, seperti tindakan kriminalitas dan perbuatan yang melanggar hukum.

Kapolsek Gantar berharap dengan adanya sinergi antara Polsek Gantar, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat, wilayah tersebut dapat tetap aman, nyaman, dan kondusif.

“Hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat merupakan salah satu faktor penting dalam menciptakan kehidupan yang harmonis dan terhindar dari gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *