Bhabinkamtibmas Brigadir Oggy Dwi Maulana S., Sambangi Warga Desa Babakansari untuk Membangun Kedekatan dan Kesadaran Kamtibmas

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Bantarujeg IPTU Yayan Sopiana S.A.P., M.A.P. melalui Brigadir Oggy Dwi Maulana S., seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Bantarujeg, Polres Majalengka, Polda Jabar, bersama dengan Kanit Binmas, melaksanakan kegiatan sambang desa dan bertemu dengan warga di Desa Babakansari, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka pada Jumat (3/11/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung.

Dalam kunjungannya, Brigadir Oggy Dwi Maulana S. berbicara dengan warga Desa Babakansari. Ia berusaha membangun kedekatan dengan masyarakat dan menciptakan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

“Salam sejahtera untuk warga Desa Babakansari. Dengan berkomunikasi langsung, pesan-pesan kamtibmas akan sampai dan tali silaturahmi akan lebih erat,” ujar Brigadir Oggy.

Selama pertemuan, Bhabinkamtibmas dan Kanit Binmas mendengarkan masukan, keluhan, atau saran dari warga terkait dengan isu-isu keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Mereka juga memberikan informasi tentang langkah-langkah yang bisa diambil oleh masyarakat jika mereka menemui situasi yang mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas.

Kegiatan seperti ini adalah salah satu upaya pihak kepolisian dalam membangun kepercayaan dan kerjasama yang erat dengan masyarakat. Diharapkan, melalui kerjasama yang baik, wilayah Desa Babakansari dapat menjadi lebih aman, nyaman, dan kondusif untuk semua warganya.

Bhabinkamtibmas Brigadir Oggy Dwi Maulana S. dan Kanit Binmas berkomitmen untuk terus menjaga komunikasi yang baik dengan warga binaan dan akan melanjutkan upaya-upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Desa Babakansari.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *