Antisipasi Kejahatan Di Malam Hari, Ps. Panit Samapta l Polsek Cikijing Monitoring Perbankan

Uncategorized212 Views

 

Majalengka – Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Cikijing, Ps. Panit Samapta l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Eman Subagja melaksanakan Patroli Mobiling ke Bank Mandiri KCP Cikijing Kabupaten Majalengka, Jum’at (03/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Patroli di Obyek Vital Perbankan yang dilakukan oleh Personil Polsek Cikijing ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi melalui mesin ATM yang terdapat di Bank.

Pelaksanaan Patroli malam ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbankan. Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas, agar Patroli selalu di tingkatkan khususnya di Obyektivitas vital seperti Perbankan, setiap melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas serta kewaspadaan kepada Security Bank agar selalu di tingkatkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *