RUTIN, Tingkatkan Iman dan Karakter, Polsek Gabuswetan Rutin Melaksanakan Binrohtal Setiap Kamis Pagi.

Indramayu,— Kepolisian Sektor Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bertempat di Mushola Nurul Huda Mako Polsek Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Kamis (02/11/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Tokoh Agama Kecamatan Gabuswetan Sdr. Ustad. Endang dan diikuti oleh Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana, S.HI., beserta seluruh Personil dan staf Polsek Gabuswetan.

Read More

Kegiatan di awali dengan pembukaan, kemudian membaca tadarus Surat Yassin ayat 1- 83, dilanjutkan dengan ceramah / Tausiah agama dari Bpk. Ustd. Endang selaku Ketua Tokoh Agama Kecamatan Gabuswetan.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana mengatakan, kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali pada hari Kamis, katanya.

Adapun tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polsek Gabuswetan menjadi lebih humanis.

Disamping itu Binrohtal ini untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan harapan sikap mental personel Polri khususnya Polsek Gabuswetan yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang. Ucap AKP Agus Kristiana.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *