Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Menerapkan Cooling System dalam Pelayanan Masyarakat

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari,S.IP.,M.AP., melalui Briptu Desi Yuanasari, seorang Polwan Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus memperkuat pelayanan masyarakat dengan menerapkan pendekatan door to door system. Pada Kamis (2/11/2023), Briptu Desi melakukan kunjungan ke salah satu rumah warganya di wilayah Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Dalam pendekatan door to door system ini, Briptu Desi mengunjungi langsung rumah warganya, berbicara dengan mereka, dan mendengarkan keluhan serta aspirasi yang mungkin perlu perhatian khusus dari pihak kepolisian. Pendekatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memastikan bahwa pelayanan kepolisian dapat secara efektif memenuhi kebutuhan dan harapan warga.

Briptu Desi mengungkapkan, “Kami berkomitmen untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik. Melalui pendekatan door to door, kami dapat lebih memahami kebutuhan warga dan bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan ini.”

Selain itu, Briptu Desi juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga yang dikunjungi. Ia berbicara tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, serta bagaimana warga dapat berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan door to door system ini menjadi salah satu contoh nyata dari pelayanan yang lebih humanis dan dekat dengan masyarakat yang diterapkan oleh Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota. Diharapkan, melalui pendekatan ini, hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat, dan keamanan serta ketertiban di wilayah Kelurahan Tarikolot dapat terus ditingkatkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *