Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Polres Majalengka Tingkatkan Kemitraan dengan Warga di Dusun Pasir Endah

 

Majalengka,- Sebagai upaya untuk mempererat kemitraan dengan seluruh komponen masyarakat, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana,S.Pd melalui Briptu Fajrin Ayu Humaeroh, SH, seorang Polwan Bhabinkamtibmas dari Polsek Leuwimunding, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kunjungan ke Dusun Pasir Endah, Desa Mirat, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka pada Kamis (2/11/2023).

Dalam kunjungannya, Briptu Fajrin Ayu Humaeroh tidak hanya menyapa warga setempat dengan hangat, tetapi juga memberikan imbauan yang berkaitan dengan ketertiban dan keamanan masyarakat (kamtibmas). Ia berbicara tentang pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut serta bagaimana warga dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar mereka.

“Kemitraan antara kepolisian dan masyarakat sangat penting. Dengan bekerja sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua,” ujar Briptu Fajrin Ayu Humaeroh saat berbicara dengan warga Dusun Pasir Endah.

Selain memberikan imbauan, Briptu Fajrin Ayu Humaeroh juga mendengarkan keluhan dan aspirasi warga yang mungkin memerlukan perhatian lebih lanjut dari pihak kepolisian. Ia menekankan pentingnya komunikasi yang terbuka antara polisi dan masyarakat dalam menangani permasalahan yang ada.

Kunjungan ini merupakan salah satu upaya dari Polsek Leuwimunding, Polres Majalengka, untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, membangun kepercayaan, dan meningkatkan kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Diharapkan, melalui kemitraan yang kuat antara polisi dan warga, situasi kamtibmas dapat terus ditingkatkan, menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi semua.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *