Polsek Sukahaji Gencar Patroli Minimarket untuk Cegah Pencurian

Uncategorized266 Views

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar melalui Anggota Unit Patroli Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, Brigadir Rendi Sandi Prayoga, terus mengintensifkan upaya pencegahan tindakan pencurian dengan pemberatan (curat) di minimarket, baik pada siang maupun malam hari. Pada Rabu (1/11/ 2023), Brigadir Rendi melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi Indomart yang berada di wilayah Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sukahaji dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, khususnya dalam mencegah tindakan pencurian di minimarket. Patroli dialogis menjadi metode yang efektif untuk membangun hubungan yang baik antara aparat kepolisian dan pemilik atau pegawai minimarket. Ini juga membantu dalam pertukaran informasi dan peningkatan kesadaran akan potensi tindakan kriminal.

Dalam kunjungannya ke minimarket Indomart, Brigadir Rendi berdialog dengan pegawai minimarket dan memberikan imbauan terkait tindakan pencegahan pencurian. Pegawai minimarket juga diingatkan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi prosedur keamanan yang telah ditetapkan.

Polsek Sukahaji tetap berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama dalam lingkungan bisnis seperti minimarket. Kerja sama antara polisi dan pemilik bisnis adalah kunci dalam menjaga keamanan wilayah dan mencegah tindakan kriminal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *