Polsek Losarang Melaksanakan Patroli Strong Point Jaga Keamanan dan Antisipasi Lakalantas

 

Indramayu – Personil Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli strong point Wiralodra di wilayah hukumnya.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk melakukan antisipasi terhadap potensi gangguan Kamtibmas, termasuk tindakan kriminalitas seperti C-3 (Curat, Curas, Curanmor) dan kecelakaan lalu lintas.

Dalam pelaksanaan patroli strong point ini, beberapa titik yang menjadi sasaran antara lain PT Kawaguchi, Jalan Pantura Desa Losarang – Santing, kediaman Bupati Indramayu, pemukiman penduduk desa Krimun, Bank BRI Krimun, dan Alfamart Puntang. Hal ini merupakan langkah preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa patroli strong point adalah salah satu cara untuk meningkatkan kehadiran polisi di wilayah tersebut.

Dengan kehadiran yang lebih terasa, diharapkan potensi gangguan Kamtibmas dapat ditekan dan masyarakat merasa lebih aman, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Kamis (2/11/2023)

Selain itu, patroli ini juga merupakan langkah antisipasi terhadap kecelakaan lalu lintas.

Dengan melakukan patroli di jalan-jalan yang rawan kecelakaan, polisi dapat memberikan respons cepat dalam situasi darurat, imbuhnya.

Dengan berbagai upaya seperti patroli strong point ini, Polsek Losarang berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. Tegas Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *