Polres Majalengka Ikuti Bimtek Fungsi Humas di Polresta Cirebon

Uncategorized154 Views

 

Polres Majalengka mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) fungsi Humas yang diselenggarakan di Polresta Cirebon, Acara ini dihadiri oleh Polres Majalengka, Polres Indramayu, Polres Kuningan, Polres Cirebon Kota, dan Polresta Cirebon, Rabu (1/11/2023).

Kegiatan Bimtek dibuka secara resmi oleh Wakapolresta Cirebon, AKBP Dedy Darmawansyah, S.I.K., S.H., M.H. Acara ini menjadi forum penting untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam bidang humas kepolisian.

Narasumber utama pada acara ini adalah Dr. Ir. Dede Farhan Aulawi, M.M., CHT, seorang praktisi SDM BUMN dan Akademisi yang juga menjabat sebagai Penasehat Ahli Kapolda Jabar. Beliau memberikan wawasan mengenai teknik penyusunan narasi publikasi dan kontra narasi, peran strategis kehumasan dalam lembaga kepolisian, serta kecerdasan dalam mengelola informasi dan publikasi media.

Materi yang disampaikan selama pelatihan ini diharapkan akan memberikan bekal penting bagi personel kepolisian yang hadir, untuk lebih efektif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dan mengelola citra institusi kepolisian secara profesional. Kegiatan Bimtek ini merupakan langkah positif dalam meningkatkan kemampuan Humas Polda Jabar khususnya Polres Majalengka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *