Polisi di Kecamatan Anjatan Laksanakan Patroli Siang Hari Jaga Keamanan dan Ketertiban

Indramayu – Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengambil langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan patroli siang hari di wilayah hukumnya, Kamis (2/11/2023).

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada warga.

Read More

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto, menjelaskan bahwa patroli siang hari merupakan salah satu langkah preventif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Polisi berpatroli di berbagai titik strategis di wilayah hukum Polsek Anjatan, seperti pemukiman penduduk, jalan-jalan utama, dan area publik lainnya, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Selama patroli, anggota kepolisian juga berinteraksi dengan masyarakat setempat, mendengarkan keluhan atau informasi yang mungkin mereka miliki, dan memberikan himbauan terkait tata tertib berlalu lintas serta kamtibmas.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga.

AKP Heriyanto mengajak warga untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Dengan kolaborasi antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Anjatan,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *