Melalui Door to Door System, Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Ajak Warga Pelihara Kamtibmas

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majakengka Polda Jabar terus melaksanakan sambang Silaturahmi Kamtibmas melalui door to door system di desa binaanya. Rabu (1/11/2023).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pagandon AIPTU Dedi Bidarso menyambangi warga dan memberikan himbauan kamtibmas di wilayah Desa Pagandon Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaannya.

Di samping itu juga, Kapolsek juga mengatakan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di berbagai tempat diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

“Personel Polsek Kadipaten juga mensosialisasikan call center 110 dimana dapat mempermudah maayarakat dalam memberikan informasi yangencurigakan,” ungkap Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *