Kunjungi JTV Madiun, Kapenrem 081/DSJ Perkuat Kemitraan Strategis dengan Media Massa

Uncategorized145 Views

 

MADIUN,BUSERJATIM.COM GROUP – Di tengah kemajuan teknologi informasi saat ini, Penrem 081/DSJ selaku pelaksana fungsi kehumasan Korem 081/DSJ perlu membangun kemitraan strategis dengan media massa.

Berangkat dari kondisi tersebut, Kapenrem 081/Dsj Mayor Cpl H. Eko Sudarto, S.Sos. terus berupaya untuk membangun komunikasi yang intensif dengan berbagai media massa di Madiun Raya.

Seperti yang dilakukannya siang ini, saat ia berkunjung ke JTV Madiun, Jl. Sari Mulya No. 47, Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Kamis (2/11/2023). Setibanya di sana, Kapenrem diterima langsung oleh Kabiro JTV Madiun Dieskha Idella.

Dalam komunikasi keduanya, Pamen TNI AD itu menyampaikan pentingnya memperkuat kemitraan guna memberikan informasi yang mencerdaskan bagi masyarakat.

“Kemitraan strategis antara TNI dan media massa saat ini perlu untuk diperkuat dalam rangka membangun iklim informasi yang sehat demi kepentingan bangsa dan negara,” sebutnya.

Lanjut, Kapenrem pun mengungkapkan, kemitraan yang dilakukan juga bertujuan untuk dapat lebih mengenalkan kepada masyarakat luas tentang program-program dan kebijakan dari pimpinan TNI AD.

Untuk itu, ia berterima kasih terhadap support yang diberikan oleh JTV Madiun kepada Korem 081/DSJ selama ini. “Terima kasih, semoga ke depan dapat terus ditingkatkan,” ujarnya.

Sementara itu, Kabiro JTV Madiun menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Kapenrem 081/DSJ Mayor Cpl H. Eko Sudarto, S.Sos.

Lebih dari itu, Kabiro juga mengaku siap untuk memperkuat kemitraan yang telah terjalin antara JTV Madiun dan Korem 081/DSJ. “Semoga ke depannya semakin baik,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *