Kapolsek Sindangwangi Lakukan Pengecekan Sikap Tampang Personel Polsek

Uncategorized138 Views

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sindangwangi, IPTU Wili Rukwili, S.M., didampingi oleh Kanit Propam Polsek Sindangwangi, Aipda Sandra Rusma, melaksanakan kegiatan gaktibplin (ketertiban dan disiplin) terhadap personel Polsek Sindangwangi di halaman Mapolsek pada Selasa (31/10/2023). Kegiatan ini melibatkan pengecekan sikap tampang personel sebagai bagian dari persiapan mereka dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan sebagai contoh kepada masyarakat.

Pengecekan sikap tampang personel adalah bagian dari upaya untuk menjaga disiplin, tata tertib, dan profesionalisme personel kepolisian. Dalam melaksanakan tugasnya, seorang polisi harus memperlihatkan sikap dan penampilan yang rapi, disiplin, dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Kapolsek Sindangwangi, IPTU Wili Rukwili, mengatakan, “Pengecekan sikap tampang ini adalah langkah penting untuk memastikan bahwa personel kami selalu siap menjalankan tugas dengan baik. Dalam masyarakat, penampilan dan sikap personel kepolisian adalah cerminan dari profesionalisme dan komitmen kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik.”

Selain memberikan contoh tentang bagaimana seorang polisi harus memperlihatkan sikap dan penampilan yang sesuai dengan standar, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran personel terhadap pentingnya disiplin dan ketertiban dalam melaksanakan tugas mereka.

Diharapkan bahwa dengan menjaga disiplin dan tata tertib, personel Polsek Sindangwangi akan semakin siap dan profesional dalam melayani masyarakat serta menjalankan tugas kepolisian dengan baik. Kegiatan pengecekan sikap tampang ini adalah salah satu cara untuk mencapai tujuan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *