Kapolsek Sindangwangi Hadiri Sosialisasi Program Padat Karya Tunai di Desa Leuwilaja

Uncategorized397 Views

 

Majalengka – Kapolsek Sindangwangi, IPTU Wili Rukwili, S.M., turut hadir dalam kegiatan sosialisasi Program Padat Karya Tunai di Desa Leuwilaja, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini diselenggarakan pada Rabu (1/11/2023) di Aula Desa Leuwilaja,Kecamatan Sindangwangi,Kabupaten Majalengka dan dihadiri oleh sejumlah pihak, termasuk Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Majalengka, Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah (UKM), serta Camat Sindangwangi, Wahyu Sudianto, S.I.P.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Dalam acara ini, Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili, S.M., menyampaikan pentingnya program Padat Karya Tunai sebagai salah satu upaya pemerintah untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat desa. Program ini membantu warga desa Leuwilaja agar dapat memperoleh penghasilan tambahan melalui pekerjaan yang bermanfaat, seperti pemeliharaan infrastruktur dan fasilitas umum.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Desa Leuwilaja, Bripka Peri M, para tokoh agama dan masyarakat desa Leuwilaja, serta peserta program Padat Karya Tunai yang merupakan warga setempat.

Kapolsek Sindangwangi dan seluruh peserta mengapresiasi program ini sebagai upaya nyata pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Program Padat Karya Tunai diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi ekonomi masyarakat desa Leuwilaja dan membantu menciptakan lingkungan yang lebih baik.

Kegiatan sosialisasi ini menjadi salah satu wujud sinergi antara aparat kepolisian, pemerintah daerah, tokoh masyarakat, dan warga dalam mendukung program-program pembangunan yang berdampak langsung pada kehidupan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *