Cegah Kejahatan, Polsek Krangkeng Sambang Mini Market

Uncategorized108 Views

 

Indramayu,- Kehadiran anggota Polri dalam kegiatan masyarakat menjadi hal yang penting dalam menjaga hubungan yang baik antara polisi dan warga.

Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kunjungan ke Mini Market di wilayah hukumnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, IPTU Tarno, menjelaskan bahwa sambang Mini Market adalah salah satu cara untuk membangun hubungan yang lebih baik antara Polsek Krangkeng serta karyawan Mini Market.

Dalam kunjungan ini, polisi berinteraksi langsung dengan masyarakat dan mendengarkan masukan serta keluhan yang mungkin ada.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk pencegahan terhadap potensi tindak kejahatan seperti pencurian atau perampokan yang dapat terjadi di Mini Market.

Kapolsek Krangkeng menggarisbawahi pentingnya kerja sama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Upaya Polsek Krangkeng ini adalah bagian dari strategi Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjaga Kamtibmas. Dengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat, diharapkan hubungan yang kuat antara polisi dan masyarakat dapat terus terjaga,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Kamis (2/11/2023)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *