Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Pantau Keamanan Pabrik Batu di Desa Sukahaji

 

Majalengka – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar,S.H.,M.H melalui Bhabinkamtibmas dari Polsek Sukahaji,Polres Majalengka,Polda Jabar Aipda Zaenal, melaksanakan kunjungan ke sebuah pabrik batu yang berlokasi di Desa Sukahaji, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (2/11/2023). Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk memantau dan memastikan keamanan di wilayah tersebut.

Dalam kunjungannya, Aipda Zaenal berbicara dengan pemilik pabrik dan sejumlah karyawan. Ia mengecek perizinan pabrik, kondisi lingkungan sekitar, dan juga memberikan pesan-pesan keamanan. Hal ini dilakukan sebagai tindakan preventif untuk mencegah potensi masalah kamtibmas di area tersebut.

Aipda Zaenal juga mengingatkan pemilik pabrik dan karyawan agar selalu mematuhi peraturan dan tata tertib yang berlaku. Keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja sangat penting untuk mencegah insiden atau gangguan kamtibmas yang dapat merugikan semua pihak.

Kapolsek Sukahaji, yang diwakili oleh Aipda Zaenal, menekankan bahwa kehadiran Polri dalam wilayah industri dan bisnis adalah untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Pihak kepolisian selalu siap untuk memberikan bantuan dan perlindungan, serta mengatasi segala potensi gangguan keamanan.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami, termasuk di pabrik-pabrik dan tempat usaha lainnya. Keamanan lingkungan kerja sangat penting, dan kami berharap kerjasama dari semua pihak dalam menjaga situasi yang aman,” kata Aipda Zaenal.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *