Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Berikan Pengamanan Dalam Kegiatan Sedekah Bumi

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memberikan pengamanan kegiatan pengajian yang diselenggarakan dalam rangka sedekah bumi di Alun-alun Balai Desa Sleman, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa acara tersebut berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, IPTU Sutrisno, menjelaskan bahwa pengamanan dalam kegiatan pengajian atau sedekah bumi adalah bagian dari tugas Polsek Sliyeg untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan adanya pengamanan dari kepolisian, diharapkan peserta acara dapat merasa aman dan nyaman, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Kamis (2/11/2023)

Kegiatan pengajian dalam rangka sedekah bumi sering kali melibatkan banyak peserta dan pemimpin acara.

Oleh karena itu, pengamanan menjadi hal penting untuk memastikan bahwa semua berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan keamanan, imbuhnya.

Lanjut disampaikan Kapolsek bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg, dalam peranannya, juga berfungsi untuk membangun hubungan yang baik antara masyarakat dan kepolisian.

Dengan memberikan pengamanan dalam kegiatan-kegiatan seperti ini, Polsek Sliyeg berupaya untuk mendekatkan diri pada masyarakat dan memastikan bahwa keamanan mereka selalu dijaga dengan baik. Pungkas Kapolsek Sliyeg, IPTU Sutrisno.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *