Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Warga di Desa Tajur

Uncategorized161 Views

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cigasong IPTU Adeng melalui Bhabinkamtibmas Desa Tajur dari Polsek Cigasong, Bripka Yusup Aditya, dan Babinsa, melaksanakan kegiatan keliling wilayah Desa Tajur. Mereka menyambangi warga yang tinggal di Desa Tajur, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka pada Selasa (31/10/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya polisi dan TNI untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta memahami kondisi dan kebutuhan masyarakat secara lebih baik. Dalam kunjungan ini, Bripka Yusup Aditya dan Babinsa berbicara langsung dengan warga desa, mendengarkan keluhan, serta memberikan informasi terkait kamtibmas.

Menurut Bripka Yusup Aditya, kehadiran mereka di tengah-tengah masyarakat bertujuan untuk membangun sinergi yang kuat antara aparat keamanan dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

“Salam hangat kami sampaikan kepada warga Desa Tajur. Kami ingin memastikan bahwa kami selalu siap membantu dan melindungi masyarakat. Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas. Mari kita jaga lingkungan kita agar tetap aman dan kondusif,” ujar Bripka Yusup Aditya.

Upaya menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat merupakan hal yang penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang stabil dan kondusif. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan tercipta kepercayaan dan keamanan bersama di desa mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *