Antisipasi Kejahatan, Polsek Kroya Melaksanakan Patroli Siang Hari

Uncategorized269 Views

Indramayu – Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan melaksanakan patroli malam di wilayah hukum mereka, Kamis (2/11/2023).

Kegiatan patroli siang ini merupakan langkah antisipasi terhadap potensi kejahatan jalanan yang dapat mengganggu ketenangan warga.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, IPTU H. Rasita, menyampaikan bahwa patroli malam dilakukan sebagai tindakan preventif guna mencegah tindak kejahatan dan memberikan kehadiran yang nyata dari Polsek Kroya di wilayah mereka.

Patroli melibatkan petugas kepolisian yang berkeliling di jalan raya, sekitar pemukiman penduduk, dan tempat-tempat umum lainnya untuk memantau situasi dan memberikan respons cepat terhadap setiap kejadian mencurigakan.

Selama patroli, petugas Polsek Kroya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat melaksanakan aktivitas, tertib dalam berlalu lintas, dan mewaspadai aksi pelaku kejahatan.

Kehadiran polisi yang aktif di siang hari diharapkan dapat memberikan rasa aman yang lebih baik bagi masyarakat dan membangun hubungan yang kuat antara kepolisian dan masyarakat.

Kegiatan patroli siang secara rutin menjadi bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan memberikan perlindungan kepada masyarakat.

“Polsek Indramayu berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah demi rasa aman masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *