Anggota Samapta Polsek Sukahaji Atur Arus Lalu Lintas di Depan SMAN 1 Sukahaji

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, S.H. M.H. melalui Brigadir Rendi Sandi Prayoga, anggota Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di depan SMAN 1 Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (2/11/2023).

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini merupakan upaya dari kepolisian untuk menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah tersebut. Brigadir Rendi Sandi Prayoga berdiri di persimpangan jalan depan SMAN 1 Sukahaji, dengan tekun dan penuh tanggung jawab mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Pengaturan arus lalu lintas merupakan tugas yang penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya. Dengan kehadiran anggota kepolisian yang berdedikasi seperti Brigadir Rendi Sandi Prayoga, diharapkan situasi lalu lintas di wilayah tersebut dapat tetap aman dan terkendali.

Kepolisian terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya adalah dengan menjaga kelancaran lalu lintas. Hal ini merupakan salah satu langkah preventif untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan memastikan bahwa semua pengguna jalan dapat bepergian dengan aman.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *