Anggota Polsek Bongas Terus Memperkuat Kedekatan dengan Warga Melalui Patroli Dialogis

Indramayu – Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memperkuat kedekatan dengan warga melalui kegiatan patroli dialogis di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Bongas dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kedekatan dengan masyarakat.

Read More

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, menjelaskan bahwa patroli dialogis adalah salah satu cara efektif untuk menjalin komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dan warga masyarakat.

Melalui patroli ini, para petugas berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan pesan-pesan kamtibmas yang penting.

Selama patroli, petugas juga mengawasi keadaan sekitar dan memantau potensi gangguan kamtibmas. Dengan adanya kehadiran polisi di wilayah hukumnya, diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi warga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal.

Kapolsek menekankan pentingnya kerja sama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Ia mengajak warga untuk aktif berperan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami siap mendengarkan setiap masukan dan keluhan warga. Dengan kerja sama yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim. Kamis (2/11/2023)

Kegiatan patroli dialogis seperti ini menjadi bukti nyata bahwa Polsek Bongas tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *