Polsek Sindang Melakukan Patroli Malam Cegah Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas

Uncategorized165 Views

 

Indramayu – Polsek Sindang terus melakukan patroli malam di wilayah hukumnya sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Kegiatan patroli malam ini merupakan salah satu bentuk kesiapsiagaan anggota kepolisian dalam mengantisipasi kerawanan Kamtibmas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa patroli malam adalah tindakan proaktif yang dilakukan oleh Polsek Sindang untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukumnya.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan potensi tindakan kriminalitas dapat ditekan dan situasi Kamtibmas tetap kondusif, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Kamis (2/11/2023)

Selama patroli malam, personel Polsek Sindang mengawasi berbagai area yang dianggap rawan, termasuk tempat-tempat yang sering menjadi sasaran tindakan kejahatan.

Dengan kehadiran polisi di malam hari, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman saat melaksanakan aktivitas mereka.

Kapolsek Sindang AKP Saefullah juga menekankan pentingnya patroli malam sebagai upaya pencegahan.

“Dengan patroli yang rutin dilakukan, diharapkan wilayah hukum Polsek Sindang dapat tetap aman dan kondusif. Kami juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama dengan kepolisian,” pesan Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *