Polsek Pasekan Sambangi Kantor PPK dan Panwas Dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024

Uncategorized114 Views

 

Pasekan – Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan selama Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024, Polsek Pasekan jajaran Pores Indramayu Polda Jabar melaksanakan sambang ke Kantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan Kantor Panwas (Panitia Pengawas Pemilu) di Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.

Hal itu disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana.

IPTU Edi Mulyana menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga ketertiban selama tahapan pemilu.

Melalui sambang ini, polisi dapat berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan pelaksanaan pemilu berjalan dengan lancar dan aman, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Kamis (2/11/2023)

Dalam pertemuan tersebut, personil Polsek Pasekan memberikan informasi dan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas PPK dan Panwas, serta berdiskusi mengenai langkah-langkah antisipasi terkait gangguan kamtibmas selama proses pemilu.

Kerja sama antara Polsek Pasekan, PPK, dan Panwas diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman, damai, dan kondusif selama tahapan pemilu.

“Polsek Pasekan siap memberikan dukungan dan pengamanan yang diperlukan untuk menjaga kelancaran pemilu dan memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu,” jelas Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *