Polsek Kedokanbunder Gelar Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Uncategorized383 Views

 

Indramayu – Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya sebagai upaya antisipasi terhadap potensi gangguan Kamtibmas, termasuk tawuran, kelompok motor, objek vital, tindakan kriminal seperti Curat (Pencurian dengan Pemberatan), Curas (Pencurian dengan Kekerasan), Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor), serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Rute patroli malam ini mencakup beberapa jalan utama, seperti Jalan Raya Mundu – Kedokanbunder dan Jalan Raya Jayalaksana – Cangkingan – Jayawinangun – Kedokanbunder Wetan.

Dengan meliputi area ini, Polsek Kedokanbunder berupaya untuk mengawasi berbagai potensi titik rawan dan memastikan keamanan wilayah tetap terjaga.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, IPTU Sujana, menyatakan bahwa patroli malam adalah langkah proaktif dalam menjaga Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dengan kehadiran personil di malam hari, diharapkan tindakan kriminalitas dapat dicegah, dan potensi konflik serta gangguan Kamtibmas dapat diminimalkan.

Kapolsek Kedokanbunder IPTU Sujana juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan bersama-sama dengan aparat kepolisian.

“Dengan adanya patroli malam yang dilakukan secara rutin, kami berharap wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari, terutama di malam hari,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Kamis (2/11/2023)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *