Polsek Indramayu Sambang Dialog Dengan Warga Dalam Upaya Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban

Uncategorized115 Views

 

Indramayu – Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan warga di wilayah hukum mereka dengan melaksanakan kegiatan sambang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Indramayu,” kata Kapolres Indamayu, AKBP M. Fahi Sirega melalui Kapolsek Indamayu, AKP H. Suhendi, Kamis (2/11/2023)

Dikatakan Kapolsek, dalam sambang warga, petugas Polsek Indramayu berinteraksi langsung dengan warga setempat.

Mereka mendengarkan masukan, keluhan, dan aspirasi warga terkait situasi Kamtibmas di wilayah tersebut, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indamayu, IPDA Tasim.

Selain itu, petugas juga memberikan informasi, himbauan, dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kegiatan ini menjadi wujud nyata dari Polsek Indramayu dalam menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat.

Dengan adanya kerja sama dan komunikasi yang baik antara polisi dan warga, diharapkan tindak kejahatan dapat ditekan, situasi Kamtibmas tetap kondusif, dan masyarakat merasa aman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *