Polsek Cikedung Gencar Lakukan Patroli Strong Point Untuk Jaga Kamtibmas

Uncategorized129 Views

 

Indramayu,- Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan KRYD Patroli Strong Point Wiralodra Presisi guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikedung, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan patroli strong point ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikedung dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Junata, menjelaskan bahwa kegiatan patroli strong point ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah gangguan Kamtibmas seperti tawuran, genk motor, tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor), serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Polsek Cikedung berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat di wilayah mereka.

Selama patroli, petugas Polsek Cikedung memantau titik-titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Mereka juga memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka.

Kegiatan patroli strong point ini menjadi salah satu strategi Polsek Cikedung dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum mereka.

“Dengan kerja sama antara Polsek Cikedung dan masyarakat, diharapkan tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas dapat ditekan, sehingga warga dapat hidup dengan aman,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Kamis (2/11/2023)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *