Polsek Bongas Gelar Patroli Sambang Dialogis Dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024

Indramayu – Dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024, Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli sambang dialogis dengan warga di wilayah hukumnya. Rabu (01/11/2023)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan memastikan kondisi kamtibmas yang aman serta kondusif menjelang pemilu tahun 2024.

Read More

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, mengungkapkan bahwa patroli sambang dialogis merupakan bagian dari upaya Polsek Bongas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga.

“Saat ini, kami tengah dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024. Dalam rangka itu, kami berkomunikasi langsung dengan warga di wilayah kami, memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga kamtibmas dan situasi yang damai selama proses pemilu,” kata Iptu Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Selama patroli sambang dialogis, petugas kepolisian berinteraksi dengan warga, mendengarkan masukan, dan menjawab pertanyaan yang mungkin timbul.

Hal ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses demokrasi.

Lanjut disampaikan Kapolsek bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas, menjelang dan saat pemilihan umum.

Kapolsek Bongas berharap agar kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat dapat menciptakan kondisi yang kondusif selama pemilu 2024, sehingga masyarakat dapat menggunakan hak suaranya dengan aman dan nyaman. Ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *