Kapolsek Sukahaji Hadiri Rapat Reakreditasi Pelayanan Kesehatan Lintas Sektor

Uncategorized100 Views

 

Majalengka, Dalam upaya meningkatkan sinergitas antara Polri dan berbagai instansi terkait, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar menghadiri kegiatan Rapat Reakreditasi Lintas Sektoral Pelayanan Kesehatan Kecamatan Sukahaji bertempat diaula Puskesmas Kecamatan Sukahaji,Kabupaten Majalengka, Rabu (1/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Kegiatan rapat Reakreditasi pelayanan kesehatan lintas sektor tersebut hadir Kapolsek Sukahaji, Forkompincam, Kapuskesmas, Ketua MUI, Kepala KUA, para Kepala Desa wilayah Kecamatan Sukahaji.

Dalam kegiatan tersebut, tim dari Dinas Kesehatan Kecamatan sukahajimemberikan kesempatan kepada Forkopincam Sukahaji yang hadir untuk menyampaikan pendapat, kesan, dan pesan mereka terkait peran dan program kesehatan yang telah dilaksanakan oleh Puskesmas Kecamatan Sukahaji. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Sukahaji.

Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar berharap bahwa kegiatan penilaian Reakreditasi kesehatan ini akan membawa dampak positif dalam peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Selain itu, ia juga menginginkan agar fasilitas Puskesmas, terutama fasilitas rawat inap, dapat lebih ditingkatkan lagi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Sukahaji.

Kegiatan Kegiatan rapat Reakreditasi pelayanan kesehatan lintas sektor ini menjadi wujud dari sinergitas antara berbagai instansi dan pihak terkait dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Harapannya, hasil dari rapat penilaian ini akan membantu dalam peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di wilayah Kecamatan Sukahaji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *