Kapolsek Gabuswetan Bersama Kanit Propam Gelar Operasi Gaktiblin

Uncategorized791 Views

Indramayu,- Kapolsek Gabuswetan Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Agus Kristiana, S.HI., didampingi Kanit Propam Polsek Gabuswetan Aiptu Rokhman, melaksanakan operasi Gaktiblin terhadap personel Polsek Gabuswetan, Rabu (01/11/2023).

Kegiatan ini dilakukan di Mako Polsek Gabuswetan Kabupaten Indramayu sebagai bagian dari upaya peningkatan disiplin personil dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Operasi Gaktiblin merupakan suatu tindakan preventif dan penegakan disiplin internal di tubuh kepolisian.

Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa setiap personel Polsek Gabuswetan mematuhi aturan, etika, serta standar operasional prosedur yang berlaku dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana menekankan pentingnya disiplin dan ketertiban dalam organisasi kepolisian.

“Kita harus menjaga disiplin dan ketertiban internal agar dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ujar AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim

Lanjut AKP Agus Kristiana, menyampaikan bahwa operasi Gaktiblin merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan integritas dan profesionalisme personel kepolisian. Pengawasan terus menerus dilakukan guna memastikan bahwa setiap personel mematuhi aturan dan norma yang berlaku.

“Kami akan terus melakukan Operasi Gaktiblin secara rutin sebagai bentuk komitmen Polsek Gabuswetan dalam menjaga disiplin dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tegas Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *