Kanit Provoos Polsek Utbar Bantu Pengendara Sepeda Motor yang Terjatuh

Uncategorized135 Views

POLRES CIREBON KOTA – Pengendara sepeda motor mendadak terjatuh saat mengantarkan anak-anaknya untuk pergi ke sekolah, Rabu (01/11/2023) pagi di Jalan Tuparev Wilkum Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto, S.Ik, MM melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH membenarkan akan kejadian tersebut, “Betul tadi pagi saat itu Personil Polsek Utbar tergelar melakukan giat pengaturan lalin pagi hari”.

Terlihat tepatnya di depan pintu masuk perumahan PLN Jalan Tuparev Kota Cirebon pengendara motor yang membonceng anaknya tiba-tiba menepi dan terjatuh.

Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, dan anggota kami langsung melakukan pertolongan pertama dan tidak lama pengendara sepeda motor langsung siuman.

Kami hadir untuk masyarakat guna memberikan rasa aman sekaligus memberikan pelayanan pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli (Turjawali) pada titik-titik ruas jalan rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” pungkas Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *