Kanit Intelkam Polsek Majalengka mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang pemilu 2024.

 

Majalengka – Dalam Rangka Operasi Mantap Brata, Jajaran Polsek Majalengka, Polres Majalengka, Polda Jabar melalui Kanit Intelkam Polsek Majalengka Kota Aiptu Herawan Susilo mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang pemilu 2024 di wiliyah binaannya, Rabu (01/11/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan dengan teknis berkomunikasi langsung dengan seluruh elemen masyarakat untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menyerap informasi yang berkembang di wilayah Hukum Polsek Majalengka terkait situasi kamtibmas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud pelayanan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP. Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR melalui Kapolsek Majalengka IPTU Iwan Sutari, S.IP., M.AP menerangkan bahwa “Giat sambang tersebut¬† dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Majalengka”

“Dalam kesempatan kegiatan tersebut dilakukan himbauan kamtibmas sekaligus untuk bersinergi bersama-sama untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024” ujar Kapolsek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *