Jaga Kondusifitas, Polsek Kadipaten Sambangi Juru Parkir Bank Mandiri

Uncategorized409 Views

 

Majalengka – Polsek Kadipaten, yang berada di bawah naungan Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, terus berupaya menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah. Dalam rangka menjaga ketertiban dan mencegah potensi gangguan keamanan, Polsek Kadipaten melaksanakan patroli siang hari pada waktu-waktu rawan. Patroli ini bertujuan untuk memastikan bahwa wilayah tersebut tetap aman dan kondusif.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Pada Selasa (31/10/2023), personel Polsek Kadipaten yang terdiri dari Aipda Ujang Sujana dan Bripka M. Atin Ramdhan, S.H., melakukan kunjungan ke Juru Parkir Bank Mandiri di Kadipaten. Selain melakukan patroli, mereka juga menjalin komunikasi dengan Juru Parkir tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, para personel kepolisian memberikan himbauan kepada Juru Parkir untuk selalu waspada dan berhati-hati selama menjalankan aktivitasnya. Mereka juga diberikan informasi penting tentang keamanan dan bagaimana melaporkan situasi yang mencurigakan kepada aparat kepolisian.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kadipaten Polda Jabar dalam memelihara ketertiban umum dan memastikan bahwa aktivitas masyarakat berjalan dengan aman dan lancar. Selain itu, ini juga adalah bentuk sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR melalui Kepala Polsek Kadipaten Polda Jabar berharap bahwa upaya seperti ini akan memberikan dampak positif dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kadipaten. Semua pihak, baik masyarakat maupun aparat kepolisian, diharapkan dapat bekerja sama demi terciptanya lingkungan yang aman dan damai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *