Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Gelar Patroli Sambang Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024

Indramayu – Guna menciptakan suasana kondusif di masyarakat menjelang Pemilihan Umum (PEMILU) 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan tatap muka atau sambang dengan masyarakat. Rabu (01/11/2023)

Kegiatan ini menjadi bagian dari Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024 yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses pemilu.

Read More

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, mengungkapkan bahwa operasi ini mencakup berbagai langkah taktis dalam rangka menjaga keamanan selama pemilu.

Tujuannya adalah untuk membangun kedekatan dengan warga, mendengarkan permasalahan yang mereka hadapi, dan memberikan himbauan kamtibmas.

Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana menekankan pentingnya menjaga perdamaian dan ketertiban di masyarakat, serta mengingatkan warga agar tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu proses pemilu.

Dia juga menyampaikan pesan tentang pentingnya melaporkan setiap aktivitas yang mencurigakan kepada pihak berwenang dan membantu dalam menjaga keamanan selama pemilu.

Melalui “Cooling System” seperti ini, Kapolsek berharap masyarakat dapat merasa lebih tenang dan percaya bahwa proses pemilu akan berjalan dengan aman dan adil.

“Kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat menjadi kunci dalam menciptakan suasan kondusif menjelang pemilu,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *