Bhabinkamtibmas Keliling Kampung, Himbauan Kamtibmas untuk Warga Desa Gandu

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd.,melalui Bripka Dadan Sungkawa, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Dawuan yang merupakan bagian dari Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kegiatan keliling kampung dengan tujuan untuk bersilaturahmi dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga di Desa Gandu, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka pada Rabu (1/11/2023).

Dalam kegiatan sambang warga ini, Bripka Dadan Sungkawa mengunjungi rumah-rumah warga untuk mendekatkan diri dan menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Bripka Dadan memberikan himbauan terkait Kamtibmas, yang meliputi pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami selalu berusaha untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam kegiatan keliling kampung seperti ini. Tujuan kami adalah untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas yang penting agar warga tetap merasa aman dan terjaga,” kata Bripka Dadan Sungkawa.

Himbauan tersebut mencakup berbagai aspek Kamtibmas, seperti pencegahan tindak kejahatan, kerawanan wilayah, dan tindakan preventif agar warga tidak menjadi korban tindak kriminal. Bripka Dadan Sungkawa juga mendengarkan masukan dan keluhan dari warga terkait dengan situasi di lingkungan mereka.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang aktif dalam berkomunikasi dengan warga, diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Gandu. Dengan demikian, situasi Kamtibmas di wilayah tersebut dapat terus meningkat dan kondusif.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *