Bhabinkamtibmas Kejaksan Polsek Utbar Serahkan Kembali Motor yang Ditinggalkan Pemiliknya

Uncategorized103 Views

POLRES CIREBON KOTA -Bhabinkmatibmas Kelurahan Kejaksan Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota Bripka Pendy Tristiyanto, SH menyerahkan sepeda motor kepada pemiliknya Mohammad Faisal di Mako Polsek Utbar, Rabu (01/11/2023) sore.

Sebelumnya kendaraan sepeda motor milik Mohammad Faisal diparkir di Halaman Masjid Al Fitroh Rw 06 Kelurahan Kejaksan, Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon dan ditinggalkan karena ada keperluan tanpa menitipkan kepada pengurus masjid yang diketahui sejak siang.

Alhasil pengurus masjid yang melihat sepeda motor yang terparkir cukup lama merasa khawatir dan langsung melaporkan kepada anggota Bhabinkamtibmas Kejaksan Bripka Pendy atas temuannya dan langsung diamankan ke Mako Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto, S.Ik, MM melalui Kapolsek Utbar Akp Iwan Gunawan, SH membenarkan akan temuan tersebut berdasarkan laporan dari anggota Bhabinkamtibmas Kejaksan dan memerintahkan agar sepeda motor tersebut dibawa dan diamankan ke Mapolsek Utbar.

Alhamdulillah tadi sore pemiliknya Mohammad Faisal datang ke Mapolsek Utbar dengan membawa bukti pendukung berupa STNK dan BPKB sepeda motor dan langsung kami serahkan kepada pemiliknya, jelasnya.

Terima kasih pak telah mengamankan motor saya dan mohon maaf atas keteledoran saya. Saya pikir motor saya hilang saat saya kembali ke masjid dan setelah saya tanyakan kepada pengurus masjid ternyata motor diamankan ke Polsek Utbar, sekali lagi terima kasih pak dan Alhamdulillah motor saya masih ada, ungkap Mohammad Faisal.

Sementara itu ditambahkan Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa waspada dan tidak memarkirkan kendaraannya sembarangan dan apabila ditinggalkan dalam waktu yang cukup lama kiranya dititipkan dan dikomunikasikan sehingga tidak menaruh curiga, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *