Bhabinkamtibmas dan Warga Perbaiki Jalan Rusak di Desa Kertabasuki

Uncategorized195 Views

 

Majalengka – Kerja bakti merupakan salah satu wujud nyata kebersamaan dan sinergitas antara masyarakat dengan aparat kepolisian. Pada Selasa (31/10/2023), Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono melalui Briptu Heri Pangestu, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, bergabung dengan warga Desa Kertabasuki, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, untuk memperbaiki jalan yang rusak di wilayah tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Briptu Heri Pangestu bergotong-royong bersama warga. Mereka bekerja keras membersihkan dan memperbaiki jalan yang rusak, sehingga dapat digunakan dengan aman oleh masyarakat. Kerja bakti ini adalah bukti nyata bahwa Bhabinkamtibmas selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan siap membantu dalam kegiatan-kegiatan positif yang meningkatkan kualitas hidup di desa binaannya.

Kegiatan seperti ini sangat positif karena menggalang kebersamaan dan solidaritas warga desa. Selain itu, hal ini juga membantu dalam menjaga kondusifitas wilayah dan menciptakan hubungan yang lebih baik antara polisi dan masyarakat. Melalui partisipasi aktif aparat kepolisian dalam kegiatan sehari-hari masyarakat, hubungan kepercayaan dan kemitraan dapat tumbuh lebih kuat.

Dalam pelaksanaan kerja bakti ini, Briptu Heri Pangestu memberikan contoh yang baik sebagai anggota kepolisian yang peduli dengan kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat. Masyarakat pun sangat mengapresiasi kehadiran dan dukungan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan positif seperti ini. Semoga kebersamaan dan sinergitas antara polisi dan warga terus terjalin kuat, menjadikan wilayah ini lebih aman dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *