Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang Warga Binaannya Sampaikan Pesan Kamtibmas

Uncategorized105 Views

 

Majalengka – Guna selalu menjaga agar kamtibmas di Desa binaan tetap kondusif, Sinergitas TNI-Polri sangat diperlukan kehadiranya ditengah masyarakat guna memberikan rasa aman.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Bhabinkamtibmas Desa Heuleut Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar BRIPKA Cecep Basuki bersama Babinsa Koramil Kadipaten SERTU Zaenal Asikin melaksanakan sambang dengan masyarakat Desa Heukeut Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Senin (30/10/2023).

Kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan sambang dengan warga binaanya merasa aman dan merasa terayomi serta terlindungi.

Dengan sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyambangi masyarakat Desa Heuleut sehingga mempererat silaturahmi dan keakraban guna terciptanya kondusifitas lingkungan desa.

Kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa didesa binaanya tidak lain adalah untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warganya.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana mengatakan, “bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna memberikan rasa aman demi terciptanya kondusifitas lingkungan desa”, ucapnya.

”Dengan kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan wujud sinergitas antara TNI / Polri untuk bersama-sama melakukan pembinaan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif ” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *