Antisipasi Gangguan Kamtibmas: Patroli di Kecamatan Majalengka

Uncategorized450 Views

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari,S.IP.,M.A.P melalui Kanit Reskrim Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Samsul, beserta personel piket jaga, telah melaksanakan patroli dini hari ke sejumlah lingkungan penduduk di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (31/10/2023). Patroli ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah tersebut.

Kegiatan patroli di lingkungan penduduk ini adalah salah satu bentuk komitmen Polsek Majalengka Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di malam hari. Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan potensi gangguan Kamtibmas dapat diminimalisir, dan masyarakat dapat merasa lebih aman.

Kanit Reskrim, Aiptu Samsul, menyatakan bahwa patroli malam ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Majalengka. Dalam patroli tersebut, petugas juga melakukan pemantauan terhadap situasi dan kondisi di sekitar lingkungan penduduk.

Selain itu, petugas juga siap merespon dengan cepat jika ada laporan atau kejadian yang memerlukan tindakan kepolisian. Keberadaan Polsek Majalengka Kota yang aktif dalam menjaga keamanan di wilayahnya sangat diharapkan oleh warga, dan sinergi antara polisi dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *