20 Tahun Pengabdian Batalyon Tantya Sudirajathi, Kapolres Cirebon Kota Bangun Sumur Bor

Uncategorized106 Views

POLRES CIREBON KOTA,-Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M secara resmi letakkan batu pertama pembuatan sumur bor di kampung Palinggihan RW 04 Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Rabu (01/11/23).

Pembuatan sumur bor ini merupakan bakti sosial dalam rangka 20 tahun pengabdian Batalyon Akademi Kepolisian “Tantya Sudhirajati”.

“Alhamdulillah, kegiatan ini kami wujudkan sesuai karakteristik wilayah yaitu dengan kegiatan bakti sosial pembuatan sumur bor,” ucap Kapolres.

AKBP Muhammad Rano Hadiyanto menjelaskan, bahwa sumur bor yang akan di bangun dengan kedalaman 40 meter ini merupakan salah satu program bakti sosial kemanusiaan pengabdian 20 tahun batalyon “Tantya Sudhirajati”.

“Ini merupakan wujud rasa syukur kami yang mana telah menempuh pendidikan Akedemi Kepolisian (AKPOL) lulusan 2003 yang sampai saat ini sudah genap 20 Tahun. Dan sampai saat ini kami masih diberikan kesehatan serta diberikan amanah memimpin Polres Cirebon Kota,” jelasnya.

Perwira melati dua ini berharap, sumur bor yang tengah dibangun ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat khususnya dalam kebutuhan air bersih.

Sementara itu, Ketua RW 04 Kelurahan Argasunya, Udin Saprudin mengucapkan
terima kasih kepada jajaran Polres Cirebon Kota atas bantuan pembuatan sumur bor di wilayahnya.

“Makasih pak Kapolres, semoga ini menjadi ladang amal ibadah jariyah serta dapat bermanfaat untuk warga RW 04 Argasunya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Ngadiman, S.Kom, Kapolsek Seltim AKP Fiekry Adi Perdana, S.I.Kom, Lurah Argasunya Mardiansyah serta tokoh agama dan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut mendapat antusias warga serta berjalan dengan situasi aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *