Polsek Terisi Terus Sambangi Warga di Pos Satkamling

Uncategorized152 Views

 

Indramayu – Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus intensifkan patroli dan sambang warga di Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Terisi, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad menyampaikan pentingnya kerjasama dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Kami terus melakukan patroli dan sambang warga di Pos Satkamling untuk membangun sinergi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Rabu (1/11/2023)

Patroli dan sambang warga dilakukan dengan tujuan untuk memastikan kehadiran petugas kepolisian yang aktif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Selain itu, hal ini juga sebagai ajakan kepada masyarakat untuk terlibat aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

“Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif, bekerja sama dengan kepolisian dalam mengawasi dan melapor setiap hal yang mencurigakan. Kehadiran Satkamling juga menjadi bagian penting dalam memelihara kamtibmas,” tambah Kapolsek.

Kegiatan patroli dan sambang warga ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

“Sinergi antara kepolisian dan masyarakat menjadi landasan utama dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga,” Jelas Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *