Polsek Sukagumiwang Meningkatkan Kualitas Pelayanan dan Keamanan Dengan Pengaturan Lalu Lintas Pagi

Uncategorized123 Views

 

Indramayu – Polsek Sukagumiwang, yang merupakan bagian dari Polres Indramayu, Polda Jabar terus meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan di wilayahnya dengan mengadakan kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari. Selasa (31/10/2023)

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari dilakukan di jalan raya depan SMA Sukagumiwang dan Pondok Pesantren Candang Pinggan, yang berada dalam wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Sukagumiang, Kompol G. Sumantri memberikan arahan kepada seluruh anggota kepolisian untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan menciptakan rasa aman.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap pagi mulai pukul 06.30 hingga 07.30 WIB. Selama kegiatan pengaturan lalu lintas pagi, anggota Polsek Sukagumiwang membantu masyarakat dan anak-anak sekolah yang hendak menyeberang jalan dan menuju sekolah,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilakukan secara rutin untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Polsek Sukagumiwang berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan ini dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas.

Masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak mengganggu pengguna jalan.

Dengan adanya pengaturan lalu lintas dan kehadiran petugas di jalanan, terutama di depan sekolah-sekolah, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan, serta mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan salah satu upaya Polsek Sukagumiwang dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menjaga keamanan wilayahnya. Jelas Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *