Polsek Sindang Gelar Silaturahmi Kamtibmas Untuk Meningkatkan Kondusifitas Wilayah

Uncategorized170 Views

 

Indramayu – Anggota Binmas Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, AIPTU Wiwi. J, dan Bhabinkamtibmas, AIPTU Endang Asrimin, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas yang bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Selasa (31/10/2023)

Kegiatan silaturahmi ini dilakukan sebagai langkah proaktif Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah menjelaskan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Kolaborasi dan dukungan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga.

“Kami selalu mengedepankan kerja sama dengan masyarakat. Melalui kegiatan silaturahmi ini, kami ingin memastikan bahwa masyarakat mendukung tugas Polri dalam menjaga kamtibmas di Desa Sindang,” kata Kapolsek Sindang, AKP Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Kehadiran Polsek Sindang dalam acara silaturahmi tersebut bertujuan untuk membangun kepercayaan antara aparat kepolisian dan warga.

Dengan adanya kolaborasi dan komunikasi yang baik antara keduanya, diharapkan akan menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kapolsek Sindang juga menekankan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Dengan kerjasama yang erat antara Polri dan masyarakat, diharapkan potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalisir, sehingga wilayah Desa Sindang dapat terus menjaga kondusifitasnya.

Kegiatan silaturahmi kamtibmas yang diadakan oleh Polsek Sindang merupakan salah satu upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Ini juga menjadi bukti nyata bahwa polisi selalu siap untuk bersinergi dengan warga dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Indramayu,” kata Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *