Polsek Sindang Gelar Patroli Malam Dengan Rotator Warna Biru

Uncategorized181 Views

 

Indramayu – Polsek Sindang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, terus melakukan upaya dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satu tindakan yang mereka lakukan adalah patroli malam dengan menyalakan rotator berwarna biru.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari strategi pencegahan untuk mengantisipasi potensi kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sindang, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa penggunaan rotator warna biru dalam patroli malam memiliki tujuan untuk memberikan rasa aman dan menunjukkan kehadiran polisi di wilayah tersebut.

Langkah ini diharapkan dapat mencegah potensi tindakan kriminal dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat.

“Patroli malam dengan menggunakan rotator warna biru ini adalah upaya kami dalam menjaga keamanan wilayah hukum Polsek Sindang. Kami berkomitmen untuk selalu siap memberikan pengamanan dan perlindungan kepada masyarakat,” ujar AKP Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim. Selasa (31/10/2023)

Penggunaan rotator warna biru bukan hanya sekadar ciri khas patroli, tetapi juga sebagai simbol kehadiran polisi yang siap memberikan respons cepat terhadap situasi darurat.

Kapolsek Sindang berharap bahwa tindakan preventif seperti ini akan menjaga tingkat keamanan di wilayah hukum Polsek Sindang tetap terjaga dengan baik. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *