Polsek Pasekan Lakukan Patroli Dialogis ke Kantor PPK dan Panwas Pasekan dalam Ops Mantap Brata 2023-2024

Uncategorized153 Views

 

Indramayu – Dalam rangka Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024, Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis ke Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pasekan dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwas) Pasekan, Kabupaten Indramayu. Minggu (29/10/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana. S, menjelaskan bahwa patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pasekan dalam mengawasi dan memantau persiapan pemilu.

Kantor PPK dan Panwas Pasekan menjadi sasaran patroli untuk memastikan bahwa segala persiapan terkait pemilu berjalan dengan baik dan aman.

Dengan adanya patroli dialogis, petugas kepolisian dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pihak terkait pemilu dan memberikan bantuan atau himbauan apabila diperlukan. Hal ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif selama proses pemilu berlangsung.

Kapolsek berharap bahwa dengan kegiatan patroli dialogis ini, pemilu di wilayah Kabupaten Indramayu dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah prioritas utama kepolisian dalam memastikan kelancaran proses demokrasi,” kata IPTU Edi Mulaya. S.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *