Polsek Losarang Gencar Melakukan Patroli Untuk Meningkatkan Kamseltibcar Lantas

Uncategorized126 Views

 

Indramayu – Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan patroli di Jalur Pantura wilayah hukum Polsek Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) di tengah-tengah aktivitas masyarakat serta untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Losarang dalam memastikan bahwa lalu lintas di wilayahnya berjalan dengan baik dan aman.

Dengan melakukan patroli rutin, mereka dapat mengidentifikasi potensi gangguan lalu lintas, menindak pelanggaran, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menggunakan jalan raya, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Selasa (31/10/2023)

Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif, sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan nyaman dan bebas dari gangguan lalu lintas yang merugikan. Hal ini juga mendukung terciptanya kamseltibcar lantas di wilayah.

AKP Hendro Ruhanda juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut mendukung upaya Polsek Losarang dalam menjaga kamseltibcar lantas dengan mematuhi peraturan lalu lintas dan menghindari pelanggaran.

Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lalu lintas yang aman dan tertib.

“Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan tingkat kecelakaan lalu lintas dapat berkurang, dan masyarakat dapat merasa lebih aman saat menggunakan jalan raya di wilayah hukum Polsek Losarang,” harap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *