Polsek Kroya Gelar Patroli Biru Tingkatkan Keamanan di Wilayah Hukumnya

Uncategorized165 Views

 

Indramayu, – Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar personil berseragam dalam giat patroli biru di wilayah hukumnya, khususnya pada jam-jam padat aktivitas dan kegiatan masyarakat.

Kegiatan patroli biru ini merupakan bagian dari upaya peningkatan keamanan dan ketertiban di Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita, menjelaskan bahwa patroli biru dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama mereka menjalani aktivitas sehari-hari.

Polsek Kroya ingin memastikan bahwa wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif.

Selain itu, kegiatan patroli biru juga mencakup kegiatan tematik kemasyarakatan, yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Ini adalah langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Senin (30/10/2023)

Kapolsek berharap bahwa melalui kegiatan seperti ini, keamanan di wilayah dapat terus ditingkatkan, dan masyarakat dapat merasa lebih tenang dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

“Polsek Kroya akan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya,” kata Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *