Polsek Kedokanbunder Terus Lakukan Patroli Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

 

Indramayu,— Polsek Kedokanbunder, yang merupakan bagian dari Polres Indramayu Polda Jabar, terus gencar melakukan patroli di wilayah hukumnya, Selasa (31/10/2023).

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal seperti C-3 (curat, curas, curanmor) serta berbagai gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Kedokanbunder, IPTU Sujana, menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, serta mencegah terjadinya tindak pidana.

Selama pelaksanaan patroli, anggota Polsek Kedokanbunder stasioner di titik-titik tertentu, dengan harapan dapat menghilangkan niat dan kesempatan para pelaku kejahatan.

Selain itu, anggota polisi juga berinteraksi dengan masyarakat setempat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Tujuannya adalah untuk menciptakan situasi keamanan yang terkendali, meminimalisir potensi tindak pidana C-3, dan akhirnya menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif, terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Kapolsek menjelaskan bahwa patroli kali ini menjangkau beberapa titik penting di wilayahnya, seperti SPU-A Pertamina Desa Kedokan Agung, perbankan, pusat perbelanjaan, dan beberapa pasar tradisional.

“Harapannya, dengan kehadiran polisi yang aktif di tengah-tengah masyarakat, akan tercipta rasa kenyamanan dan ketenangan, sehingga para pelaku kejahatan akan ragu untuk melakukan aksinya. Patroli ini adalah salah satu langkah konkret dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kedokanbunder,” kata Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *