Polsek Kedokanbunder Lakukan Operasi Gaktibplin Untuk Peningkatan Disiplin Personel

Uncategorized115 Views

 

Indramayu – Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar elaksanakan Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) yang dipimpin oleh Kapolsek Kedokanbunder, IPTU Sujana, SH., didampingi oleh Ps. Kanit Propam Polsek Kedokanbunder, AIPTU Tonawi.

Kegiatan ini berlangsung di Markas Polsek Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Selasa (31/10/2023)

Operasi Gaktibplin dilakukan secara mendadak tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada personel Polsek Kedokanbunder, dengan tujuan untuk meningkatkan tingkat disiplin dan ketaatan terhadap aturan dan peraturan kepolisian.

Operasi ini merupakan salah satu langkah kontrol yang diperlukan untuk memastikan kedisiplinan para personel Polri.

“Kegiatan ini dilakukan tiba-tiba agar hasilnya maksimal,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, IPTU Sujana.

Dia menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini perlu dilakukan untuk mengevaluasi tingkat kedisiplinan personel Polsek Kedokanbunder.

Meskipun digelar tanpa pemberitahuan sebelumnya, hasil operasi Gaktibplin menunjukkan bahwa para personel Polsek Kedokanbunder telah tertib dan patuh terhadap aturan yang berlaku.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua personel yang telah patuh dan disiplin,” ucap IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

IPTU Sujana menegaskan bahwa operasi Gaktibplin seperti ini akan terus dilakukan oleh Propam untuk menjaga kedisiplinan para personel Polsek Kedokanbunder.

“Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa para personel selalu menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme sesuai dengan aturan yang berlaku dalam tubuh Kepolisian Republik Indonesia,” ungkap IPTU Sujana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *